Prediksi Pilpres 2024

Siapa yang Akan Menang di PilPres 2024?

Pemilu 2024 merupakan pemilihan Presiden secara langsung yang kelima, sejak 2004 yang dimenangkan Susilo Bambang Yudhoyobo, 2009 (SbY), 2014 (Jokowi), dan 2019 (Jokowi) Dan Pilpres 2024 akan dimenangkan oleh?

Pilpres 2024 yang kini di ikuti oleh 3 Pasang Calon yakni pasangan 01 Anies Muhaimin (Amim), Pasangan 02 Prabowo Gibran (PraGib) dan Pasangan 03 Ganjar Mahmud (Gama) merupakan pesta demokrasi yang sangat syarat pertarungan politik dari para kimg maker dari setiap paslon.

Berdasarkan hitungan politik yang dirangkum dari berbagai sumber, maka PilPres 2024 akan dimenangkan oleh Pasangan 02 Prabowo Gibran. Kenapa demikian? Berikut 5 alasannya;

Prediksi Pilpres 2024

5 Alasan Kenapa Prabowo Gibran akan Menang Pilpres 2024

Alasan Pertama, Hasil dari berbagai lembaga survey, PraGib menduduki peringkat pertama dengan perolehan 38-44 persen

Alasan Kedua, Presiden Jokowi yang memiliki aproval rating tinggi yang mencapai 75-82 persen hingga Januari 2024 ini, telah mendukung dan menggiring dukungan pada Paslon PraGib, sehingga perolehan suara akan sangat signifikan.

Alasan Ketiga, Paslon PraGib merupakan pasangan yang jelas jelas mendeklarasikan akan melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh Presiden Jokowi, sehingga sebagian besar rakyat Indonesia yang telah puas dengan kinerja Jokowi selama ini akam mendukung Paslon 02 PraGib.

Alasan KeEmpat, Jika pilpres dilakukan dua putaran, jika pasangan 01 Anies Muhaimin dan Pasangan 02 PraGib yang lolos, maka suara GaMa akan dialihkan sebagian besar ke Paslon Pragib, begitu pula jika Paslon Anies yang tidak lolos di putaran 2, maka suara paslon 01 akan terpecah dan sebagian besar akan mendukung paslon 02 Prabowo Gibran.

Alasan KeLima, Paslon 02 Prabowo Gibran dalam kampanyenya tidak menyerang kedua pasangan calon lainnya, sehingga tidak menimbulkan permusuhan kepada pendukung paslon lainnya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Presiden Jokowi memiliki pengaruh yang sangat besar dalam pilpres 2024 kali ini, pasangan yang didukung Presiden Jokowi akan memiliki kans yang sangat besar untuk memenangkan pertarungan.

Demikian Prediksi Pilpres 2024 yang akan dimenangkan oleh Prabowo dengan berbagai alasan diatas. Jika tidak sependapat, silahkan komen dengan ulasan anda!

 

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *